Jelang Ramadhan PKS Lampung Bagi Bunga Untuk Peziarah

0
215
Akhwat PKS membagi bunga tabur pada peziarah di Taman Makam Pahlawan

Jelang Ramadhan, sejak 3 hari lalu, hingga hari ini (8/7) PKS Lampung serentak membagikan paket bunga di 333 titik makam se Lampung bagi para peziarah sekaligus membersihkan makam.

Aktivitas ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian PKS dalam aksi pelayanan kepada masyarakat khususnya para peziarah.

Di Bandar Lampung, aktivitas ini dipusatkan di Taman Makam Pahlawan, Jl Teuku Umar. Agenda membagikan paket bunga dan bersih-bersih makam merupakan agenda jelang Ramadhan.

Menurut Ketua Panitia, Aep Saripudin, bahwa aktivitas ini merupakan aksi pelayanan PKS kepada masyarakat khususnya peziarah. “Insya Allah sangat bermanfaat untuk peziarah. Disamping terfasilitasi dalam menabur bunga, juga makam menjadi bersih dan terlihat terawat” kata Aep.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PKS Lampung, Johan Sulaiman terlihat tak canggung ikut membagikan bunga kepada para peziarah yang masuk ke kompleks Makam Pahlawan.

Abdul Ghoni, pengunjung Taman Makam Pahlawan menyampaikan terimakasih kepada PKS yang memfasilitasi bunga kepada para peziarah. “Mudah-mudahan, apa yang dilakukan PKS mendapatkan berkah dari Allah SWT, aamin” kata Ghoni mendoakan. []

LEAVE A REPLY