Apel Siaga PKS Lampung | “Laut Bukan Pembatas”

0
659

1LAMPUNG – Tak kurang dari 1500 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung, Sabtu kemarin (28/12) melakukan Apel Siaga Pemilu di Pantai Mutun, Kabupaten Pesawaran.

Menurut Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga DPW PKS Lampung, Cucu Mulyono, kegiatan ini bertujuan mengokohkan soliditas kader PKS menghadapi pemilu yang kurang lebih tinggal 100 hari lagi.

“Peserta terdiri dari unsur pasukan inti kepanduan 400 orang, regu reguler 400 orang, SANTIKA (Barisan Putri Keadilan) 200 orang, DPD PKS Se Lampung dan perangkatnya 400 orang, DPW dan jajarannya 100 orang,” urai ketua pelaksana Apel Siaga.

Dalam arahannya sebagai Inspektur Apel Siaga, Keua DPW PKS Lampung, Gufron Azis Fuadi mengatakan bahwa laut dan pantai tidak boleh menjadi batas bagi kader PKS dalam memenangkan pemilu.

“Uang kita jelas kalah dengan partai lain, kita pun tidak memiliki media sekuat partai lain. Tapi apapun yang akan terjadi kita tidak akan berubah. Kita akan tetap menjadi partai dakwah. Soliditas kader adalah kekuatan kita. Dengan pertolongan Allah, Insya Allah kita mampu mencapai tiga besar,” seru Gufron, diiringi pekik “Merdeka” dan takbir.

Apel siaga ini sekaligus menjadi penutup bagi pelaksanaan perkemahan Pandu Keadilan Gabungan yang berlangsung sejak 2 hari sebelumnya. Usai apel siaga, seluruh peserta beserta keluarga melakukan acara bakar ikan dan bersantap siang bersama.[]

LEAVE A REPLY