Masyarakat Masih Percaya PKS

0
1523

Menarik isi stand PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang disediakan oleh panitia acara Koalisi Untuk Suara Perempuan. Dengan atribut PKS, baik berupa brosur dan stiker caleg/partai maupun banner mampu menyedot pengunjung PKOR Way Halim, Bandar Lampung yang kebetulan mengikuti acara ini, Ahad 30/03.

 

Disamping atribut standar tersedia di stand, PKS juga membagikan CD (Compact Disc) “Ada Apa dengan PKS” yang berisi lagu-lagu theme song kampanye PKS. Selain itu disediakan pula banner kosong bertemakan “Suarakan Suaramu – PKS Dimata Anda”. Banner tersebut menjadi media penyerap aspirasi dari masyarakat kepada PKS.  Melalui banner tersebut, PKS banyak menyerap aspirasi dan harapan masyarakat kepada PKS.

 

“PKS Pilihanku yang akan mewakili aspirasi masyarakat” kata Herman dalam tulisannya di Banner tersebut. Ada pula yang menuliskan “PKS memberi arti lebih, Insya Allah menang pemilu 2014” kata Etik. Ada pula harapan dari seseorang yang tidak menuliskan namanya. Harapannya agar (kader/anggota) PKS menjadi pemimpin yang amanah.

 

Menurut Sekretaris Eksekutif Tim Pemenangan Pemilu PKS Lampung, Fahmi Sasmita dirinya bersama kader PKS yang kebetulan hadir di acara tersebut, sangat berterimakasih atas masukan dan harapan besar masyarakat kepada PKS yang di tuliskan dengan spidol pada Banner yang telah disediakan. “masukan dan harapan besar tersebut, pada hakikatnya adalah bentuk kepercayaan masyarakat kepada PKS, dan Insya Allah itu menjadi bukti bahwa PKS masih dipercaya mampu memperbaiki kehidupan berbangsa dan bernegara melalui Pemilu 9 April mendatang” kata Fahmi.

 

Stand PKS makin menarik, setelah tim dari PKS Lampung mengajak berfoto para pengunjung dengan atribut foto berbentuk text box yang bertuliskan “I Love PKS”, “Gue itu PKS: Pintar, Kaya dan Sholeh/Sholehah”. Ada pula text box bertuliskan “Yang Muda, Pilih PKS” dan yang menggelitik ada text box bertuliskan “ Gue Cari Yang PKS: Pintar, Kaya dan Sholeh”… [ masbq ]

LEAVE A REPLY