Kader PKS Lampung Adakan Silaturahim Bersama Aher

0
432

BANDARLAMPUNG–  Kader PKS Lampung mengadakan silaturahim bersama Ahmad Heriyawan, Gubenur Jawa Barat (1/11). Bertempat di Hotel Bukit Randu, acara silaturahim tersebut dibuka Wakil Ketua DPW PKS Lampung, Johan Sulaiman yang juga menjabat sebagai Pemimpin DPRD Lampung. Acara tersebut dihadiri juga Anggota DPRD Lampung.

Kang Aher, sapaan akrab Aher Heriyawan ini, dirinya amat senang dapat bersapa para Kader PKS Lampung sekalipun harus membagi waktu di tengah-tengah kesibukannya. Aher memaparkan, PKS harus dapat mencapai targetan-targetan besar. Sebab itu, ihktiar dan doa harus optimal. “Keoptimalan ikhtiar dan doa dapat jadi senjata guna mencapai targetan-targetan besar kita,” paparnya.

Aher pun menambahkan, ketika masuk ke kelembagaan negara, kita harus dapat mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran di segala aspek, menciptakan rasa aman dan tentram, serta memberikan pemahaman tentang agama dan rasa nasionalime. “Indonesia adalah negara kaya dan makmur. Teruslah berbuat baik dan bekerja untuk menyejahterakan banyak orang sebab itu sebagai tolok ukur cita-cita besar Indonesia,” tambahnya.

Sebelum menutup pertemuan dengan para Kader PKS Lampung, gubernur yang sarat penghargaan ini berpesan, ingatlah cita-cita mulia PKS yakni senantiasa melayani masyarakat dalam hal kebaikan dan kebermanfaatan.[Mj]

LEAVE A REPLY