Sepeninggal Budi Lestari, Bidang Perempuan PKS Lampung Siapkan Penjabat Sekretaris

0
570

Duajurai.com, Bandar Lampung – Sekretaris Bidang Perempuan Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Budi Lestari wafat pada Minggu lalu, 18 Januari 2015. Sepeninggal almarhumah, Bidang Perempuan DPW PKS sedang mencari penjabat sekretaris.

Ketua Bidang Perempuan DPW PKS Lampung Linda Wuni kepada duajurai.com, Rabu, 21 Januari 2015, mengatakan, pihaknya tidak ada mencari sekretaris definitif. Sebab, masa kepengurusan tinggal beberapa bulan lagi. “Kami hanya mencari pelaksana tugas saja atau penjabat. Sebab, hampir semua program Bidang Perempuan sudah berjalan dan dievaluasi,” kata Linda Wuni.

Istri Novian Iskandar ini menuturkan, pihaknya memang kehilangan Budi Lestari yang merupakan kader terbaik partai ini. Kontribusi almarhumah, ujar Linda, cukup besar. “Sulit rasanya mencari pengganti almarhumah. Memang semua kader perempuan di sini bagus-bagus. Hanya, kemampuan almarhumah memang cukup bagus,” ujarnya.

Bidang Perempuan, tambah Linda, kini sedang bermusyawarah untuk mencari pengganti Budi di pelaksana teknis sekrertaris. “Masih dimusyawarahkan. Mungkin dalam pekan depan sudah ada yang diamanahkan di pos ini. Karena sebagian program sudah terlaksana, ke depan insya Allah lebih mudah,” pungkas Linda.

Budi Lestari sendiri pada hari Minggu lalu wafat di Kalianda. Jenazahnya dimakamkan di sana. Ratusan pelayat ikut mengantarkan dan ikut menyalatkan istri dari Ketua DPC PKS Sukabumi, Bandar Lampung, Suhendro Prihandono, tersebut.(*)

Sumber Berita : http://www.duajurai.com/ruwajurai/sepeninggal-budi-lestari-bidang-perempuan-pks-lampung-siapkan-penjabat-sekretaris/

LEAVE A REPLY