Siapkan Kader Terbaik di Pilkada, PKS Bandar Lampung Usung Hakim, Muzzammil, Jajuli, dan Gufron

0
197

Duajurai.com, Bandar Lampung – Menjelang Pilkada Bandar Lampung tahun ini, sejumlah tokoh internal PKS digadang-gadang masuk bursa DPD PKS Bandar Lampung. Pejabat Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin dalam keterangan tertulisnya kepada duajurai.com, Rabu, 21 Januari 2015, mengatakan, beberapa nama tokoh internal yang disebut layak menjadi bakal calon wali kota ialah Abdul Hakim, Ahmad Jajuli, Al Muzzammil Yusuf, dan Gufron Azis Fuadi.

Abdul Hakim adalah mantan Ketua DPW Partai Keadilan (embrio PKS) Lampung dan sudah tiga periode menjadi anggota DPR. Ahmad Jajuli adalah mantan Sekretaris Umum DPW PKS yang dua kali periode menjadi anggota DPD di Senayan. Sedangkan Al Muzzammil Yusuf adalah putra Lampung yang duduk di fungsionaris DPP PKS dan tiga periode menjadi anggota DPR. Sementara Gufron Aziz Fuadi adalah Ketua Umum DPW PKS dan pernah menjadi anggota DPRD Lampung.

“Untuk keputusan siapa yang akan dicalonkan, masih menunggu hasil keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Lampung. Kami punya mekanisme tersendiri untuk kader internal. Insya Allah yang dimajukan adalah yang terbaik,” kata Aep.

Sebelumnya, DPD PKS Bandar Lampung juga sudah melalukan komunikasi politik dengan sejumlah tokoh. Sedikitnya, kata Aep, ada tiga orang yang masuk radar partai yang ia pimpin. “Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, Penjabat Bupati Pesisir Barat Kherlani, dan fungsionaris Golkar Lampung Toni Eka Chandra,” pungkas Aep.(*)

Sumber Berita : http://www.duajurai.com/bandar-lampung/siapkan-kader-terbaik-di-pilkada-pks-bandar-lampung-usung-hakim-muzzammil-jajuli-dan-gufron/

LEAVE A REPLY