PKS Harus Jadi Garda Terdepan Nilai nilai Pancasila

0
172

Kota Bogor – Kader dan simpatisan PKS harus menjadi garda terdepan untuk mengamalkan nilai-nilai Pancasila untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera. “Pancasila merupakan ideologi negara dan falsafah perjuangan PKS. Dengan mengamalkan nilai-nilai Pancasila, kita juga dapat ikut membentengi moralitas bangsa, menjaga toleransi antar elemen masyarakat, dan meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan YME.” jelas anggota DPR MPR RI dari Dapil Kota Bogor-Cianjur Ecky Awal Muharram saat Sosialisasi Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara di Hotel Pangrango 1 akhir pekan lalu. (13/03).

(biasanya klo sudah cukup lama acaranya, wartawan tidak mau tampilkan tanggal, cukup bilang akhir pekan saja)

Ditambahkan oleh Ecky, Pancasila tidak bertetangan dengan Islam karena Pancasila memuat nilai-nilai ajaran Islam. “Saya kadang merasa sedih saat ada yang mempertentangkan Islam dan Pancasila atau bahkan memfitnah PKS tidak Pancasilais. Bagi PKS, Pancasila dan NKRI tidak perlu diperdabatkan lagi.” ujar Anggota DPR Komisi … ini.

Sosialisasi 4 pilar yang menjadi rangkain reses tersebut, Ecky Awal juga menyampaikan realisasi janji kampanye Kartu SAE yakni hadiah pernikahan, hadian kelahiran, santunan kematian, dan ambulance gratis. “Saat ini sudah ratusan pemegang kartu SAE merasakan manfaat dan akan terus kami  tingkatkan pelayanan kartu SAE ini” tegas Ecky dihadapan simpatisannya yang disambut tepuk tangan meriah.

Dalam kesempatan tersebut juga, Ecky meminta kepada masyarakat pemegang kartu SAE agar melaporkan kepada PJ kartu SAE di kelurahan masing-masing jika membutuhkan layanan kartu SAE. “Jika tidak ada laporan dari warga, kami tidak tahu harus memberikan hadiah ke siapa?” ujar Ecky disambut gelak tawa hadirin.

LEAVE A REPLY