Serba Gratis Gebyar Semarak Munas DPD PKS Lampura

0
453

Kotabumi (13/9) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-4, 14 hingga 15 September 2015. Munas PKS kali ini mengangkat tema “Berkhidmat untuk Rakyat”. Salah satu pembahasan Munas adalah melengkapi struktur Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS masa khidmat 2015–2020.

Sekum DPD PKS Lampung Utara Agung Utomo menyampaikan, Munas ke-4 diselenggarakan di Buperta Cibubur dan Hotel Bumi Wiyata, Depok. Sederet agenda Munas diperuntukkan rakyat. “Di Lampung Utara, kami mengundang kader dan simpatisan untuk  memeriahkan acara gebyar semarak Munas. Karena tema Munas berkhidmat untuk rakyat, maka acara yang kami selenggarakan pun yang ada manfaatnya untuk rakyat seperti pemeriksaan kesehatan gratis, antara lain cek gula darah, asam urat, kolesterol, b ekam, terapi sefter, bazar rakyat. Tidak hanya itu, kami juga menyiapkan menu untuk pesta rakyat gratis, antara lain bakso, somay, bakso malang, dan es cincau,” papar Agung.

Agung menambahkan, tema ‘Berkhidmat untuk Rakyat’ akan menjadi ruh dan semangat baru untuk dibawa seluruh kader, baik di pengurus pusat,  pengurus wilayah, maupun pengurus daerah.

Dengan adanya kuliner untuk rakyat, diharapkan keberadaan PKS sangat terasa untuk masyarakat, bahwa PKS memang peduli tidak hanya untuk para kader militan, simpatisan, tetapi juga masyakarat turut merasakan kehangatannya.

LEAVE A REPLY