Muswil ke-4 PKS Lampung: Perkokoh Nilai Pendidikan dengan Bedah Buku

0
417

FB_IMG_1443868297757BANDARLAMPUNG – Hari perdana pelaksanaan Muswil ke-4 PKS Lampung (3/10) digelar. Serangkaian kegiatan pendukung muswil masih terus berlangsung. Tepat pukul 14.00, giliran bedah buku New Quantum Tarbiyah karangan Solikhin Abu Izzudin dikupas. Bedah buku yang bertajuk spirit tarbiyah ini dilaksanakan di Rafflesia Ballroom Hotel Sheraton, Bandarlampung. Penulis yang melejit dengan buku motivasi islami Zero to Hero berhasil menyedot perhatian para peserta.

Ketua Kaderisasi PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menuturkan, bedah buku ini merupakan salah satu momen refleksi tarbawi kader. “New Quantum Tarbiyah, buku yang sangat dianjurkan untuk dibaca sehingga semangat bertarbiyah selalu terbarui,” ungkapnya. Ahmad Mufti menambahkan, tarbiyah menjadi pondasi terpenting sebab kelak para kader akan berperan aktif di tengah masyarakat. Dalam bedah buku tersebut, dibuka juga sesi tanya jawab dengan para peserta. Acara tidak hanya dihadiri pengelola dakwah, kader, dan peserta muswil, tetapi juga terbuka untuk umum.

Dalam bedah buku ini pun menyaratkan para peserta agar aktif menulis sebab menulis merupakan jejak abadi yang dapat ditinggalkan penulis. Selain ini, melalui tulisan dapat menebarkan kebermanfaatan antarsesama.[]

LEAVE A REPLY