PKS Komitmen Kerjasama Yang Membahagiakan

0
723

IMG-20151009-WA0012LIWA (10/10) – Dalam sambutannya pada pelantikan  DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah) PKS Kabupaten Lampung Barat, Mufti Salim, Sabtu (10/10) di Aula Hotel Sahabat Utama, Liwa, Ketua PKS Lampung, Mufti Salim mengatakan bahwa dirinya beserta jajarannya di PKS Lampung berkomitmen untuk terus bahu membahu dan bekerjasama dengan partai-partai di Provinsi Lampung dalam kerangka membangun Sai Bumi Ruwa Jurai yang lebih baik dan  juga untuk kesejahteraan rakyat.

“Meskipun amanah Musyawarah Wilayah PKS Lampung yang kemudian diturunkan kepada amanah Musda salah satunya target capaian suara lebih dari 10 persen pada tahun 2019, maka PKS berkomitmen agar disatu sisi target capaian suara 10 persen tercapai, namun disi yang lain partai-partai ikut berbahagia bersama kami, dan terus bekerjasama bahu membahu membangun Lampung lebih baik” kata Mufti.

Dihadapan tamu undangan khususnya tamu dari partai politik, Alumni Universitas Kebangsaan Malaysia ini menambahkan, jika target 10 persen tak akan mengurangi suara PDI P, tak akan membuat resah Gerindra dan tak akan pula memutus pertemanan dengan Partai Nasdem

“Kita pastikan target suara 10 persen tak akan mengurangi suara PDIP, tak membuat resah Gerindra dan tidak akan memutus pertemanan dengan Partai Nasdem,” ujarnya.

Demikian yang dikatakan Mufti Salim dihadapan pimpinan partai politik yang hadir dalam pelantikan DPTD PKS Lambar diantaranya dari PDI P, Gerindra dan Partai Nasional Demokrat.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Lampung Barat terpilih, Sucipto berharap dalam kepemimpinannya dapat selalu di dukung jika terus dalam kebenaran dan minta di ingatkan jika ia melakukan kekhilafan. []

LEAVE A REPLY