Jelang Musda Ke 4 PKS Bandar Lampung Gelar Pesta Rakyat

0
612

downloadfile-8Jelang Musyawarah Daerah (Musda) ke empat pada 1 November mendatang, DPD PKS Bandar Lampung melakukan rangkaian kegiatan pesta rakyat. Kegiatan berlangsung serentak pada tanggal 18 Oktober di seluruh kecamatan di Bandar Lampung.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan antara lain perlombaan permainan tradisional yang dilaksanakan oleh gabungan dua kecamatan, yaitu Kedaton dan Labuhan Ratu. Kemudian Senam Nusantara dan lomba mewarnai di Kecamatan Kemiling. Bazaar sembako murah di kecamatan Tanjung Karang Timur, Tanjung Karang Pusat, Kedamaian, dan Enggal. Jalan sehat bersama masyarakat di kecamatan Tanjung Karang Barat, Langkapura, Teluk Betung Utara, Teluk Betung Barat dan Teluk Betung Selatan. Pemberian bantuan beasiswa untuk masyarakat kurang mampu di Kecamatan Panjang, dan pengasapan (fogging) di Teluk Betung Timur.

Menurut Pejabat Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin, rangkaian kegiatan pra musda bertajuk pesta rakyat ini merupakan cara PKS untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Bandar Lampung. Tanggal 18 Oktober ini kegiatan dipusatkan di kecamatan-kecamatan Se-Bandar Lampung. Sedangkan puncak dari pesta rakyat nanti pada tanggal 25 November mendatang di Lapangan Merah Enggal.

“Pada intinya kami ingin masyarakat Bandar Lampung juga merasakan suasana suksesi kepemimpinan di PKS Bandar Lampung dengan aura kegembiraan dan keceriaan. Sederhana tapi masyarakat bisa berpartisipasi langsung dan berinterekasi dengan kader-kader PKS. Saya juga sudah menginstruksikan anggota dewan agar berinteraksi dengan masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing”, kata Aep.

Aep melanjutkan puncak dari kegiatan pesta rakyat pra Musda ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober mendatang. PKS mengundang masyarakat Bandar Lampung untuk berpartispasi dalam puncak acara tersebut. Rencananya pada tanggal tersebut akan mengadakan kegiatan senam nusantara dengan beragam hadiah atau doorprize menarik. Selain senam ada pula bakti sosial, konser seni budaya, dan bazaar murah.

LEAVE A REPLY