Debat Kandidat Lampung Timur, Erwin – Prio Paling “Siap”

0
629

IMG-20151102-WA0091Debat terbuka kandidat  adalah rentetan agenda wajib KPU yang harus digelar, agar  masyarakat dapat menilai langsung kesiapan calon menghadapi tantangan ke depan yang dituangkan dalam bingkai visi-misinya.

Acara yang dimoderatori oleh Juwendra Asdiansyah, Pemimpin Redaksi duajurai.com yang juga mantan ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bandar Lampung ini, menghadirkan tiga pasangan calon kepala daerah yang akan bertarung 9 Desember mendatang.

Pasangan Erwin Arifin dan Prio Budi Utomo yang diusung oleh PDIP, PKS dan PAN ini, mengusung ide besar : Lampung Timur maju, berdaya saing, makmur, berkelanjutan dengan pembangunan berbasis partisipasi dan potensi Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia.

Dalam sesi tanya jawab, Erwin Arifin yang bupati petahana dan pasangannya Prio Budi Utomo, legislator PKS Lampung Timur selama dua periode ini, menjelaskan tentang implementasi visi dan misi serta cara untuk mengukur keberhasilan. Pada sesi ini,  pasangan nomor urut 3 dengan pengalamannya juga terlihat paling siap untuk memimpin Lampung Timur periode 2016 – 2021 mendatang.

Debat kandidat yang dilaksanakan pada hari Minggu, 1 November 2015 di Gedung Pusiban, Kompleks Pemda Lampung Timur ini akan ditayangkan di Radar TV pada Senin 2 November 2015 pukul 19.30.[]

LEAVE A REPLY