Ketika Pimpinan PKS Selfie Bareng Wartawan

0
673

IMG-20151102-WA0064Ada yang tak biasa setelah acara Pelantikan DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah) PKS Bandar Lampung, Ahad (1/11) di Ballroom Hotel Horison, Bandar Lampung.

Ketidak biasaan tersebut tercermin dari adanya sesi foto tak resmi “selfie”, antara Pimpinan PKS Lampung dan PKS Bandar Lampung bersama para awak media. Ade Utami Ibnu dan Aep Saripudin yang merupakan Sekretaris PKS Lampung dan Ketua PKS Bandar Lampung tampak senang saja berselfie (wefie) bersama dengan para awak media.

Menurut Aulia, salah seorang pengurus Humas PKS Lampung, sesi foto selfie ini merupakan agenda sisipan dalam rangka lebih mengakrabkan para pimpinan PKS dengan kawan-kawan media

“Selfie atau kalau foto selfie lebih dari beberapa orang -wefie -merupakan sesuatu yang jamak terjadi di era digital sekarang. Dan PKS sebagai sebagai satu organisasi yang ingin terus berhubungan dan bersinergi dengan seluruh elemen termasuk media, maka PKS penting menjalin hubungan yang lebih baik, lebih harmonis melalui wefie ini,” kata Aulia.

Selain berfoto “selfie” bersama rekan-rekan media, dirinya bersama pengurus humas lainnya dan pimpinan PKS Lampung, selalu menyempatkan berselfie bersama dengan ketua DPD PKS se Lampung yang telah dilantik oleh Ketua PKS Lampung. []

LEAVE A REPLY