Arahan Presiden PKS untuk Pilkada Serentak

0
274
Keterangan Foto: Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman

IMG-20151004-WA0055Dalam rangka pelaksanaan Pilkada Serentak kami menyerukan kepada seluruh pengurus dan kader di daerah penyelenggaraan pilkada untuk :

1. Mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan amalan wajib dan sunnah baik secara individu, keluarga maupun berjamaah. Khususnya doa kemenangan sampai dengan penyelenggaraan pilkada berakhir.

2. Menjalin tali silaturahim dengan berbagai washilah dengan tetangga dekat maupun jauh, keluarga dekat maupun jauh, dalam rangka menghimpun dukungan kepada calon yang telah dimusyawarahkan dan ditetapkan partai.

3. Menjaga kekompakan dan solidaritas kepada sesama kader dan seluruh elemen pendukung calon dari partai maupun ormas.

4. Ikut berpartisipasi memberikan suara kepada calon-calon yang dipilih musyawarah partai setempat.

5. Melakukan pengawalan suara berupa : mencegah terjadinya kecurangan dan money politics, menjaga kotak suara sampai perhitungan tahap akhir, mencegah jual beli serta penggelembungan suara, dan lain-lain.

6. Bekerjasama dengan seluruh penyelenggara pilkada dan aparat keamanan dalam melancarkan penyelenggaraan pilkada.

Kami berharap edaran ini dapat dilaksanakan dengan baik dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader serta elemen partai dan ormas pendukung yang telah bersama berjuang dalam pilkada ini. Mudah-mudahan kesertaaan dan  pertolongan Allah senantiasa bersama kita. Amin.

Link: http://pks.id/content/arahan-presiden-pks-untuk-pilkada-serentak

Download file pdf-nya:

http://pks.id/download/

Klik SURAT EDARAN NOMOR : /D/EDR/DPP-PKS/1437 tentang PILKADA SERENTAK

LEAVE A REPLY