Rasakan Fenomena Sosial, Peserta Rakornas PKS Gunakan Jalur Darat.

0
606

img1452503756311LAMPUNG (11/1) – BPH (Badan Pengurus Harian) beserta 14 Bidang DPW PKS Lampung, Senin pagi ini (11/1/2015) bertolak ke Kota Depok dalam rangka mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) DPP PKS yang akan diselenggarakan dari Selasa (12/1) hingga Rabu (13/1), dan didahului dengan Rakor Wilda (Wilayah Dakwah) Sumatera Bagian Selatan, Senin (11/1/2015) malam.

Menurut Sekretaris Umum PKS Lampung, Ade Utami Ibnu dirinya beserta ketua-ketua bidang dan anggota BPH berangkat ke Depok menggunakan jalur darat.

“Dengan jalur darat, disamping agar lebih akrab antar pengurus karena merasakan kebersamaan selama 7-8 jam di jalan dan penyeberangan, juga dengan jalur darat para pengurus yang menjadi peserta Rakornas merasakan kondisi jalan dan penyeberangan perjalanan yang dilalui,” ungkap Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung ini.

Adepun mengungkapkan bahwa Rakornas yang akan berlangsung dari hari Selasa (12/1) hingga Rabu (13/1) didahului dengan Rapat Koordinasi Wilda Sumbagsel, Senin (11/1) malam.

Agenda Rakornas ini dilaksanakan dalam rangka sinergiskan program-program kerja pusat dan wilayah untuk 5 tahun mendatang.

“Rakornas yang berlangsung selama dua hari dilaksanakan untuk mensinergiskan program-program PKS khususnya tingkat pusat dengan wilayah. Termasuk di dalamnya program bidang-bidang, bidang di DPP dengan bidang DPW,” tambah Ade.

Koordinator Panitia Pengarah Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) DPW PKS Lampung inipun mengatakan bahwa selepas Rakornas PKS, maka secara maraton DPW PKS akan melaksanakan Rakerwil dan Orientasi Pengurus kemudian dilanjutkan dengan Rakorwil (Rapat Koordinasi Wilayah) PKS Lampung, antara DPW PKS Lampung dan DPD-DPD PKS Se-Lampung. []

LEAVE A REPLY