Kader-kader PKS Banyak Membantu Kami

0
499

IMG-20160203-WA0003BANDAR LAMPUNG – Rasa haru terlihat diwajah Misdi dan Istrinya, Mamak Bagas, saat menerima kunjungan Kepala Bidang Kesejahteraan Rakyat DPD PKS Bandar Lampung, Didi Mawardi, yang didampingi oleh Ketua DPC PKS Rajabasa, Redi Fatolah, Selasa (2/2), di Jl Lada ujung 4, Rajabasa. Misdi pada tanggal 27 Januari lalu mendapat musibah kebakaran yang menimpa rumahnya. Sebagian besar rumahnya habis terbakar.

Saat kebakaran terjadi, mamak Bagas hanya berdua dengan anaknya di rumah. Suaminya, Misdi, yang berprofesi sebagai buruh bangunan sedang bekerja di Jawa Timur.

Mengetahui musibah yang menimpa Misdi dan Mamak Bagas, kader-kader PKS Rajabasa yang tinggal tidak jauh dari rumah Misdi langsung bergerak membantu Misdi dan Mamak Bagas. Secara Spontan kader-kader PKS Rajabasa memberikan bantuan sumbangan untuk perbaikan rumah.

Saat menerima kunjungan dari DPD PKS Bandar Lampung pun Misdi dan Mamak Bagas hanya bisa mengucapkan banyak-banyak terimakasih.

“Saya dan istri mengucapkan terima kasih atas perhatian dari pengurus PKS Bandar Lampung pada kami, bahkan sebelum bapak-bapak ini datang ke sini pun kader-kader PKS di Rajabasa sudah banyak membantu kami. Kami doakan semoga Allah membalas kebaikan kader-kader PKS dengan kebaikan yang berlipat ganda” kata Misdi.

Sementara itu Kabid Kesra DPD PKS Bandar Lampung Didi Mawardi mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan PKS ini merupakan bagian dari program berkhidmat untuk rakyat yang telah dicanangkan oleh DPP PKS.

Didi juga menyampaikan salam dari ketua DPD PKS Bandar Lampung kepada pak Misdi dan keluarga.

“Pak Aep (ketua PKS Bandar Lampung) mohon maaf tidak bisa datang bertemu pak Misdi dan keluarga karena ada agenda di waktu yang sama, kami yakin pak Misdi dan keluarga orang yang sabar, dan semoga Allah mengganti dengan yg jauh lebih baik” Ujar Didi.

LEAVE A REPLY