Murdiansyah Mulkan: Jalan Sutami Jadi Prioritas Pembangunan 2016

0
652

logo-pks_20150930_162702

Lampung Timur — (2/4/2016) Pembangunan jalan Ir. Sutami yang menghubungkan daerah Panjang-Sribhawono akan menjadi prioritas dalam program pembangunan Provinsi Lampung tahun 2016.

Hal itu disampaikan anggota DPRD Provinsi Lampung, Murdiansyah Mulkan saat reses di Desa Bauh Gunung Sari, Kecamatan Sekampung Udik, Sabtu, 2 April 2016.

Dengan dilakasanakannya pembangunan jalan Ir. Sutami, Murdiansyah berharap jalur tranportasi menjadi lancar dan mengurangi resiko kecelakaan di jalan raya yang sebagian besar terjadi karena kondisi jalan yang rusak.

Murdiansyah menegaskan pihaknya siap mengawal proses pembangunan agar berjalan sesuai target yang ditetapkan.

“Komisi 4 DPRD Provinsi Lampung akan terus konsisten mengawal proses pembangmmbunan di daerah agar terlaksana dengan tepat dan cepat,” tegasnya.

Pria yang akrab disapa Pak Mur tersebut menyampaikan program-program pembangunan tahun 2016 dihadapan kurang lebih 80 warga Desa Bauh Gunung Sari.

Agenda reses juga dimanfaatkan oleh anggota komisi 4 itu untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait pembangunan yang menjadi bagian di komisinya maupun terkait bidang-bidang lain. (*)

Kerangan foto: Murdiansyah Mulkan bersama konstituen saat reses di Desa Bauh Gunung Sari Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur, Sabtu, 2 April 2016.

LEAVE A REPLY