Dua Anak Kader PKS Terima Penghargaan

0
667

IMG-20160424-WA0004

BANDAR LAMPUNG — Dua anak kader menerima penghargaan sebagai Anak Kader Berprestasi pada Acara Puncak Milad PKS ke-18. Mereka adalah Yusuf Ibadurrahman Assidiq dan Mafaza ‘Ashri Ridzaningsih.

Keduanya dianggap layak menerima penghargaan karena memiliki segudang prestasi baik akademik maupun non akademik.

Beberapa prestasi terakhir yang diraih Yusuf diantaranya Juara 2 Lomba Navigasi Darat Institut Teknologi Sumatera Tingkat Provinsi 2015, Juara 2 Lomba Spreadsheet Teknokrat Tingkat Provinsi 2016 dan Juara 1 LCT MTK FMIPA Universitas Lampung Tingkat Provinsi.

Sementara prestasi yang pernah diraih Mafaza diantaranya Mahasiswa Berprestasi Peringkat 2 Tingkat Politeknik Negeri Lampung Tahun 2014 dan Wisudawan/i Program Diploma III Terbaik Peringkat 1 Politeknik Negeri Lampung Tahun 2015.

“Kriteria penentuan penerima penghargaan ada dua, yaitu yang bersangkutan adalah anak kader dan memiliki banyak prestasi di bidang akademik maupun yg lainnya. Kami selesksi dari seluruh data anak kader,” papar
penanggung jawab acara Archan Chaniago di sela-sela acara, Minggu 24 April 2016.

Setelah mendapatkan 10 nama anak kader berprestasi, lanjut Archan penerima penghargaan dipilih dua orang dengan prestasi terbaik menurut panitia.

Ia berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi para anak kader untuk terus meningkatkan prestasinya di masa yang akan datang. (*)

LEAVE A REPLY