Muzzammil Ajak Peserta TOP Tidak Ragu Dengan PKS

0
447

Peserta TOP

Bandar Lampung – Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Al Muzzammil Yusuf mengajak peserta Training Orientasi Partai (TOP) PKS Kecamatan Teluk Betung Timur dan Kecamatan Teluk Betung Barat untuk tidak ragu bergabung dengan PKS.

Peneguhan yang disampaikan oleh Muzzammilini disampaikan saat memberikan materi pada TOP PKS di Aula kantor camat Teluk Betung Timur, Minggu (7/8).

“Jangan ragu bergabung dengan PKS. Jika ada yang bertanya kenapa bergabung dengan PKS, maka jawab bahwa ada tiga hal yang dilakukan PKS. Pertama, PKS adalah partai yang selalu mengingatkan kader dan masyarakat untuk beribadah kepada Allah. Jadi tidak hanya politik saja yang diurusi, PKS juga mengurusi masalah ibadah kader dan masyarakat,” papar Muzzammil.

Kedua, jika suatu negeri masyarakatnya rajin beribadah pada Allah secara ikhlas, maka kita berharap mudah-mudahan Allah memberikan kesejahteraan pada bangsa Indonesia, tidak ada lagi kelaparan dinegeri ini, semua tercukupi.

Terakhir, PKS memperjuangkan agar keadilan ditegakkan dinegeri ini. Begitu keadilan ditegakkan, maka akan tercipta rasa aman dimasyarakat.

Muzammil mengajak peserta TOP untuk bersama-sama berjuang bersama PKS untuk mewujudkan tiga hal diatas.

“Insya Allah ditangan penguasa yang amanah, mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera bisa kita wujudkan,” ujar Muzzammil.

TOP PKS sendiri dihadiri sekitar 100 peserta dari berbagai kelurahan yang ada di kecamatan Teluk Betung Timur dan Teluk Betung Barat. Selain Muzzammil Yusuf, hadir pula sebagai materi Grafieldy Mamesah, Anggota DPRD Bandar Lampung dari Fraksi PKS.

 

LEAVE A REPLY