Redaktur Lampung Post Apresiasi Ketum PKS Aktif Mengisi Rubrik Opini

0
426

images

Bandar Lampung — Redaktur Rubrik Opini Surat Kabar Harian Lampung Post, Abdul Gofur mengapresiasi keaktifan Ketua Umum DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim dalam menulis opini. Hal tersebut Ia sampaikan saat PKS melaksanakan kunjungan ke kantor Lampung Post, Senin (15/8/2016).

“Sekarang ini sudah sedikit sekali tokoh yang menuliskan opini dan mengirimkannya ke surat kabar,” ujar pria yang akrab disapa Ago itu.

Selain itu, Ago juga mengacungkan jempol terhadap sistem kaderirasi kepemimpinan di PKS. Menurutnya kaderisasi kepemimpinan sangat penting untuk mempersiapkan dan melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas.

Kunjungan Media yang dilakukan PKS Lampung merupakan salah satu rangkaian HUT Kemerdekaan RI yang bertema Berkhidmat untuk Indonesia Berdaulat. PKS juga menyosialisasikan program kegiatan lainnya yaitu, upacara penaikkan bendera di lapangan DPW PKS Lampung, ziarah Kubur Hj. Gholib di Pringsewu, ziarah di Taman Makam Pahlawan, serta lomba-lomba untuk masyarakat dan kader PKS.

Pada kesempatan itu, PKS juga meminta masukan dari media untuk kepengurusan DPW PKS Lampung yang baru, serta berharap PKS dan media massa dapat terus bersinergi dalam rangka berkhidmat untuk rakyat.

Selain Ketua Umum PKS, dalam kunjungan tersebut hadir pula Wakil Ketua, Ketua dan Sekretaris DSW, Ketua Bidang Kaderisasi, jajaran panitia pelaksana HUT RI PKS, dan tim humas DPW PKS Lampung. ()

LEAVE A REPLY