Perkuat Ketahanan Keluarga, BPKK PKS Lamtim Gelar Sosialisasi dan Koordinasi

0
265

IMG-20160904-WA0010

Lampung Timur- Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Lamtim menggelar acara sosialisasi dan koordinasi di gedung DPD PKS Lamtim, Minggu 4 September 2016.

Acara yang menghadirkan utusan dari Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) DPC PKS se Lampung Timur itu mengambil tema Penguatan Peran Perempuan dan Ketahanan Keluarga.

Dalam sambutannya, Siti Fatalingah menyampaikan, keluarga sebagai unsur terkecil dalam masyarakat memiliki peran yang sangat strategis dalam menjawab berbagai persoalan bangsa ini.

“Dengan program unggulan Rumah Keluarga Indonesia, kita berharap bisa berkontribusi dalam melayani maupun memberikan advokasi bagi masyarakat”.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekum PKS Lamtim Imantoko Riyanto saat membuka acara.

“Pekerjaan rumah keluarga-keluarga kita sangat banyak. Aneka kejahatan mengancam anak-anak kita. Semoga kita tidak hanya bisa menyikapi dengan keluhan, tapi berharap Allah SWT menjadikan kita semua sebagai bagian dari solusi terhadap kondisi ini”.

Dihubungi secara terpisah Sri Sugiarti, Ketua BPKK PKS Lamtim menegaskan, utusan dari SPKK DPC yang hadir pada hari ini nantinya akan menjadi srikandi yang siap menjalankan program-program turunan dari DPD ke DPC.

Penjabaran program kerja, pembekalak serta koordinasi disampaikan oleh Suprihatin, S.Psi salah satu konsultan RKI PKS Lampung Timur.

LEAVE A REPLY