Kolase Romantis Harmonis Kader PKS Lampung Timur

0
385

img-20161122-wa0015

Wajah-wajah ceria pasangan kader PKS Lampung Timur tertangkap kamera dalam Kajian dan Bedah Buku “Menjadi Keluarga Romantis dan Harmonis” Minggu 20 November 2016.

Acara yang diselenggarakan oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga bekerjasama dengan Bidang Kaderisasi ini menghadirkan langsung penulis buku tersebut, Tri Mulyono, Lc. Dihadiri tidak kurang dari 300 peserta, acara yg dilaksanakan di Balai Desa Braja Sakti, Way Jepara ini berlangsung meriah.

“Kita tidak pernah selesai mengenali pasangan kita, maka ta’aruf terus menerus menjadi salah satu kunci bagi harmonisnya rumah tangga kita,” ujar Ustadz Tri, demikian beliau akrab disapa.
Lebih lanjut, suami dari Desi Handayani ini juga mengingatkan setiap pasangan agar lebih memperhatikan perbedaan dan visi misinya dalam berumah tangga.

Buku Menjadi Keluarga Romantis dan Harmonis ini bersumber dari tulisan di akun sosial media dr. Piprim Basarah Yanuarso, SpA(K). Tulisan-tulisan tersebut kemudian dibukukan dengan harapan bisa menginspirasi lebih banyak orang lagi dalam mengatasi berbagai problematika rumah tangga.

Dalam sambutannya, Ketua BPKK Lampung Timur,Sri Sugiarti menyampaikan alasan mengapa buku ini penting untuk dikaji dan dibedah.

“Keluarga memiliki kedudukan yang sangat mendasar dalam membangun masyarakat, bangsa dan negara. Berbagai permasalahan bangsa ini jika ditarik akarnya bersumber dari rapuhnya kondisi keluarga. Maka bekal untuk bisa berkontribusi maksimal dalam berdakwah,dalam membangun masyarakat salah satunya adalah kokoh dan harmonisnya rumah tangga para kader,” papar ibu lima anak tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Bidang Kaderisasi Slamet Widodo, Lc. Beliau menyampaikan apresiasi yang besar atas terlaksananya kegiatan ini. Terlebih kepada penulis yang telah meluangkkan waktu dan perhatiannya untuk memberikan arahan dan berbagi pengalaman tentang keluarga.

“Semoga dengan acara ini keluarga kader dakwah menjadi keluarga yang kokoh dalam dakwah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY