Anies Baswedan Jadi Magnet di Rakor PKS

0
204

IMG-20170307-WA0000

DEPOK (7/6) — Selepas penutupan acara pembukaan Rakornas, Senin (6/3) sore peserta begitu antusias untuk berfoto di depan panggung, baik berswa foto maupun foto beramai-ramai (wefie).

Salah satu yang menarik perhatian adalah banyaknya peserta yang ingin berfoto dengan pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan dan Sandiaga Uno.

Tak ketinggalan, peserta Rakornas PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Provinsi Lampung juga antusias berfoto bersama pasangan Anies-Sandi.

Ketua MPW (Majelis Pertimbangan Wilayah) PKS Lampung, Hantoni Hasanpun turut bergabung dengan peserta lain untuk berfoto bersama Calon Gubenur usungan PKS dan Gerindra.

Kedatangan Anies Baswedan di acara pembukaan untuk menyampaikan sambutan dihadapan seribuan peserta Rakornas dari Sabang hingga Merauke.

Anies mengatakan bahwa ia merasa nyaman dalam berinteraksi dengan PKS dan perlu menyampaikan apresiasi. “Selama kami berinteraksi 5 bulan ini kami menemukan adab dalam berpolitik yang amat baik, tidak merasa seperti dalam sebuah partai politik, lebih terasa seperti organisasi dakwah,” kata dia.

Aniespun menambahkan bahwa pengelolaan tim pemenangan di bawah komando Mardani Ali Sera dilakukan secara unik dan tak ada duanya.

“Kami tak mungkin mendapatkan angka 40 persen tanpa kepempimpinan luar biasa dari Pak Mardani. Kalau kami dikumpulkan beliau memberi arahan sangat unik sekali. Beliau mengingatkan, kepada suami, sebelum berangkat ciumlah kening istrimu, dan kepada istri ciumlah kening suamimu. Tunjukkan kebahagiaan dimulai dari keluarga,” kata dia lagi menirukan arahan Mardani. (*)

LEAVE A REPLY