Hidayat Nur Wahid Apresiasi Pengamen Jalanan

0
656

IMG-20170821-WA0009

Wakil Ketua Majelis Syuro Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) Hidayat Nur Wahid atau yang akrab disapa HNW mengapresiasi salah satu pengamen jalanan di Lapangan Enggal Bandar Lampung, Minggu (20/8).

Apresiasi diberikan saat HNW sarapan bubur ayam di Warung Bubur Ayam Saburai Enggal Bandar Lampung sebelum HNW melakukan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di gedung pondok rimbawan.

Lagu Gebyar-Gebyar yang menceritakan tentang Nasionalisme karya Almarhum Gombloh yang dibawakan pengamen yang memperkenalkan dirinya bernama eko menarik perhatian HNW. selain bernyanyi Eko juga mengajak para pendengarnya untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta keragaman suku dan budaya Indonesia.

Hidayat yang juga Wakil Ketua MPR RI mengatakan ajakan untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI yang dilakukan Eko sesuai dengan tagline yang diusung PKS dalam memperingati 72 tahun Kemerdekaan Indonesia yaitu Mari Bersama Menjaga Rumah Indonesia.

“Luar Biasa lagu Gebyar-Gebyar yang dibawakan mas eko sangat menggelorakan nasionalisme kita, ajakan mas eko untuk menjaga persatuan dan kesatuan Berbangsa itu juga sesuai dengan tagline PKS dalam memperingati 72 tahun Indonesia Merdeka yaitu Mari Bersama Menjaga Rumah Indonesia.”

Sementara itu Ketua DPD PKS Bandar Lampung, Aep Saripudin menghimbau kepada masyarakat Lampung khususnya Bandar Lampung untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan yang selama ini telah terjaga. Selain itu Aep juga mengingatkan slogan yang sudah sangat akrab ditengah-tengah masyarakat yakni Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh.

Saat sarapan HNW ditemani Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel, Gufron Azis Fuadi, Ketua Umum PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin beserta jajaran Pimpinan PKS Lampung lainnya.

Sebelum kembali ke Jakarta HNW juga menyempatkan diri mencicipi bakso sony yang sudah sangat terkenal di Lampung.

LEAVE A REPLY