Bawa RKI, Perempuan PKS Kunjungi Tribun Lampung

0
474
Kader kader Perempuan PKS Lampung saat berkunjung ke salah satau Media yang ada di Lampung yaitu Tribun lampung.
Kader kader Perempuan saat berkunjung ke salah satau Media yang ada di Lampung yaitu Tribun lampung.
Kader kader Perempuan PKS Lampung saat berkunjung ke salah satau Media yang ada di Lampung yaitu Tribun lampung.

Bandar Lampung (22/9) – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS berkunjung ke media Tribun Lampung untuk mensosialisasikan Rumah Keluarga Indonesia (RKI).

Pengurus BPKK DPP PKS, Amirotun Nafisah dan Rahmi Dahnan, kepada Tribun Lampung mengatakan bahwa terbentuknya RKI di 33 Provinsi se Indonesia untuk mengurangi dan menjawab persoalan sosial yang tengah terjadi ditengah masyarakat.

Menurut Amiroh, keluarga memiliki pengaruh besar kepada kemajuan dan kemunduran suatu bangsa. “Permasalahan bangsa ini sangat krusial. PKS ini ada diseluruh provinsi dan daerah. Maka kami berharap, dengan hadirnya RKI ini, bisa ikut berkontribusi pada ketahanan negara dan dapat berpengaruh besar pada perubahan bangsa, khususnya melalui pembinaan keteladanan dalam keluarga”, jelas Amiroh di kantor Tribun Lampung, Jum’at (21/9).

Dalam kesempatan yang sama, Trisakti Wijayana, Ketua BPKK DPW PKS Lampung, mengatakan bahwa PKS tidak hanya memikirkan kepentingan politik semata. Tetapi, PKS berkomitmen untuk turut serta bersama seluruh elemen bangsa, melakukan pembinaan keluarga melalui RKI.

Sebagai informasi, banyak kegiatan yang dilakukan RKI, diantaranya adalah konsultasi keluarga, parenting, persiapan pra nikah, termasuk juga program pengajian.

LEAVE A REPLY