Sejumlah Kader Sholatkan Jenazah Ustadz Hilman

0
175

sholatjenazah

Jakarta (14/1) – Sejumlah tokoh dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turut serta menyolatkan jenazah Ustadz Hilman Rosyad di Kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ahad (14/1/2018).

Sejumlah tokoh yang hadir diantaranya Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid K.H. Abdullah Gymnastiar, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ketua Majelis Syuro Habib Salim Segaf Al-Jufri, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini dan sejumlah tokoh dan kader lainnya.

Jenazah Ustadz Hilman Rosyad yang tiba di kantor DPP PKS sekitar Pukul 14.10 WIB, langsung disambut suasana duka dan sedih sejumlah kader.

Tak berapa lama, sholat jenazah langsung dilakukan dan dipimpin oleh Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri.

Usai pelaksanaan sholat jenazah, Habib Salim memberikan pengingatan kepada ratusan kader yang turut menyolatkan ustadz Hilman.

Habib Salim menyampaikan bahwa kematian adalah awal dari suatu kehidupan di alam yang lain. “Ulama kita mengatakan bahwa kematian adalah awal dari kehidupan yang baru, dalam kematian seorang mukmin banyak kenikmatan, kebahagiaan dan ampunan, ” pungkas Habib Salim

Uraian airmata menetes dari sebagian besar kader, saat Habib Salim mengungkapkan baru kemarin kita bertemu dengan almarhum sambil tersenyum.

“Insya Allah senyuman terakhir pun saat berjumpa dengan beliau adalah senyuman terbaik,” ujar ketua Dewan Pembina Majelis Ummatun Nabi.

LEAVE A REPLY