Ahmad Jajuli di Mata Tetangganya

0
341

IMG-20180318-WA0071

BANDAR LAMPUNG (18/3/2018)– Dalam doa bersama yang dilakukan oleh Keluarga Besar Ahmad Jajuli, di kediamannya di Gedong Air, Bandar Lampung, Ahad (18/3), salah seorang tetangga Jajuli, Ambiya mengatakan bahwa Ahmad Jajuli adalah sosok yang lembut,sopan, santun, tegar pendirian dan bersahaja.

“Saya kenal adinda Ahmad Jajuli ini sudah 18 tahunan. Beliau ini lembut, sopan, santun dan tegar pendirian. Lembut, sopan, santun dan juga bersahaja. Baik ketika bukan siapa-siapa, maupun ketika jadi Anggota DPRD Provinsi, lalu sebagai Anggota DPD RI dua periode” kata Ambya.

Salah satu pengajar di Universitas Lampung inipun menyampaikan bahwa dirinya dan Ahmad Jajuli kalau dirunut-runut ada jalur kekeluargaan.

“Jadi kalau di runut-runut ada jalur kekeluargaan dengan adinda Jajuli, kemudian kalau disini bermasyarakat dan bertetangga ya masuk juga sebagai tetangga,” ungkap Ambya.

Ketua Masjid Nurul Iman, Gedong Air inipun berharap bahwa apapun pilihan langkah yang diambil oleh Ahmad Jajuli akan bermuara pada kebaikan dan kemajuan masyarakat berlandaskan niat yang tulus dan lurus.

Sementara dalam sambutannya sebagai tuan rumah, Ahmad Jajuli mengatakan bahwa acara doa bersama ini digelar dalam rangka meminta keselamatan dan meminta doa untuk kebaikan bersama.

“Ayahanda dan Ibunda sekalian, ini tak ada pilgub-pilguban ya, hanya memohon doa keselamatan dan doa kebaikan bersama. Kita mungkin rutin ketemu ketika shalat berjamaah di Masjid Nurul Iman, namun ke depan di tengah kesibukan yang makin meningkat, atas nama keluarga, kami meminta keikhlasan, memohon izin dan maaf jika ke depan banyak di repotkan di lingkungan sekitar kita, dari sebelumnya sepi kendaraan lalu lalang, kini makin ramai, jadi sekali lagi mohon di maafkan,” kata Cawagub Paslon Nomor 4 yang berpasangan dengan Kakak Mus.

Dalam kesempatan itu, selain memohon doa, dan minta izin kepada warga masyarakat dan tetangga di lingkungan Gedong Air, Alumni FKIP Unila inipun memperkenalkan sang istri.

“Ini Dokter Endang Legiarti, atau Dokter Dani. Saat kami di DPRD Provinsi dan awal-awal sebagai Anggota DPD RI ibu-ibu dan bapak-bapak sering ketemu Dpkter Dani di Puskesmas Gedong Air kan..namun kini lebih banyak bertugas di daerah lain. Untuk itu mohon doa dari Bapak, Ibu dan hadirin sekalian agar keluarga kami dipenuhi rasa sayang, sakinah, mawaddah, wa rahmah dan tetap bermanfaat untuk sesama,” pungkas Ayah dari 1 Putera dan 1 Puteri ini.

LEAVE A REPLY