Mardani Ali Sera ikut Resmikan Program Lampung Kece

0
1515

IMG-20180404-WA0180

Ketua Tim Pemenangan Anies Sandi di Pilgub DKI Jakarta Mardani Ali Sera ikut dalam peresmian Program Lampung KEce di GSG Ragom Gawi PKS Lampung Rabu sore (4/4). Program Lampung KEce adalah program entrepreneur bagi pemuda dalam rangka kemandirian sebagai salah satu aspek yang dijamin oleh KJ4, yaitu jaminan usaha dan kemandirian.

Peresmian diawali dengan digelarnya Training for Trainer (TFT) Lampung Kece untuk para instruktur kewirausahaan yang nantinya ditugaskan memberikan pembekalan dan pendampingan usaha di 200an desa se Lampung.

Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor 4 Ahmad Mufti Salim mengatakan program Lampung Kece akan digulirkan secara serentak di 200an Desa se Lampung dengan target melahirkan sebanyak 130.000 pengusaha muda baru di Lampung. Hal tersebut disampaikan Mufti saat memberikan sambutannya pada pembukaan TFT Lampung Kece.

Mardani sebagai salah satu pembicara dalam TFT mengatakan, dengan dukungan masyarakat Lampung pada paslon nomor 4 Mustafa- Ahmad Jajuli (Maju) program Lampung Kece akan berhasil melahirkan pengusaha-pengusaha muda baru di bumi Lampung sebagaimana berhasilnya program OKE OCE di Jakarta.

“Dengan dukungan masyarakat Lampung kepada paslon nomor 4 Insya Allah program Lampung KEce akan berhasil seperti program OKE OC di Jakarta.”, Kata Mardani.

TFT Lampung Kece di hadiri sebanyak 200 peserta.

LEAVE A REPLY