Ketua Majelis Syuro: Pelaporan Presiden PKS Selalu Terkait dengan Saya

0
63
Foto: Donny/ PKSFoto
Foto: Donny/ PKSFoto
Foto: Donny/ PKSFoto

Jakarta — Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufrie menegaskan, Presiden PKS yang menjadi subyek pelaporan Fahri Hamzah terikat kuat dengan dirinya sebagai Ketua Majelis Syuro. Sehingga, papar dia, tidak bisa dipisahkan antara pelaporan Presiden PKS dengan dirinya sebagai Ketua Majelis Syuro.

“Asal muasal ini berawal dari pelaporan saudara Fahri. Jika tidak ada pelaporan maka tidak ada panggilan ke saya. Kalau presiden partai ya ujungnya ke Majelis Syuro juga, bukan Presiden partai yang melebar-lebarkan,” terang Habib Salim Segaf usai memberikan keterangan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/5/2018) malam.

Secara retoris, Habib Salim kembali mengulang asal muasal dinamika Fahri Hamzah di tubuh PKS. Majelis Syuro ingin melakukan rotasi pejabat publik PKS di parlemen dan Fahri menyatakan siap mundur sesuai instrukti Ketua Majelis Syuro.

“Tanggal 23 itu kan dia siap, saya apresiasi, sesuatu yang saya banggakan. Namun, pertengahan Desember dia menolak mundur ya itu bisa diartikan apa?” tanyanya retoris.

LEAVE A REPLY