Sambut Kemenangan Berkah, Rumah Cawagub Jajuli Khataman 30 Juz

0
119

 

BANDAR LAMPUNG (25/6) — Dalam rangka menyambut keberkahan dan mengetuk pintu langit, Ahmad Jajuli, Calon Wakil Gubernur Lampung bersama tiga santri Lampung Timur melakukan khataman Al Qur’an di kediaman pribadi Ahmad Jajuli di Gedong Air, Bandar Lampung, Senin (25/6).

Selama 12 jam, tiga orang santri dan Ahmad Jajuli melakukan khataman Al Qur’an dimulai dari pukul 6 pagi hingga pukul 18 atau 6 sore.

“Insya Allah keberkahan akan hadir manakala kita selalu berinteraksi dengan Al Qur’an. Dan khataman ini bagian dari meningkatkan interaksi kita dengan Kitab Suci yang diturunkan saat Bulan Ramadhan,” kata Julhaidir panitia khataman.

Dimulai dari Surah Al Fatihah, lalu berlanjut ke Surah Al Baqarah, kemudian Surah Al Imron dan kini saat berita ini di buat pukul 15 proses khataman Al Quran telah mencapai Juz 28, yakni Surah As Shaff.

Menurut Julhaidir, selain dalam upaya menyambut keberkahan dan mengetuk pintu langit, paling utama kegiatan Khataman Al Qur’an adalah untuk melanjutkan amaliah Ramadhan sekaligus meningkatkan ibadah yang selama Ramadhan dilakukan.

“Jika saat Ramadhan setiap hari setidakny membaca Al Qur’an 2 Juz perhari, hari-hari ini kita menghususkan Khataman Ak Qur’an agar turun keberkahan dari Allah SWT,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY