Veteran: Kemerdekaan Belum Dirasakan Seluruh Rakyat, PKS Harus Terus Berjuang

0
124

 

Jakarta (17/08) — Sebagai salah satu pejuang kemerdekaan Indonesia, Amir Hamzah Nasution berharap kemerdekaan dapat dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

“Saya rasa untuk merasakan kemerdekaan 100% itu belum dirasakan oleh seluruh rakyat kita, masih banyak yang mengalami kemiskinan dan dijajah oleh bangsa sendiri,” ungkap Nasution.

Menurut lelaki yang menjadi perwakilan Veteran dalam Perayaan HUT RI ke-72 pada Jum’at (17/08/2018), saat ini bangsa Indonesia sedang menghadapi penjajahan dari bangsa sendiri yang rakus memperkaya diri sendiri sehingga menindas yang lain.

“Kita lepas dari penjajahan bangsa asing tapi kita mengalamai tekanan dan penjajahan dari bangsa sendiri. Padahal dulu, tujuan dari perjuangan adalah untuk membawa bangsa dan seluruh rakyat kita menuju pada kesejahteraan,” lanjutnya.

Nasution berharap, Partai Keadilan Sejahtera dapat terus berjuang. Sehingga seluruh rakyat Indonesia dapat merasakan buah dari kemerdekaan.

“Sesuai dengan Visi dan Misi PKS, semoga PKS terus berjuang untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur sesuai dengan harapan dan cita-cita kami, terus berjuang PKS,” tuturnya.

LEAVE A REPLY