Mufti Salim: Lebih Baik Mufti Tak Di Dewan Tapi PKS Menang

0
179

 

Komitmen kuat Ketua Umum PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim bersama seluruh sumberdaya PKS Lampung yang ada untuk memenangkan Pemilu 17 April 2019 membuahkan semangat berkorban yang patut dicontoh oleh politisi.

Komitmen kuat tersebut diungkapkan Mufti di hadapan 500an Calon Anggota Dewan dari PKS se Lampung yang mengikuti pembekalan di Bandar Lampung, Sabtu (8/9).

“Lebih baik Mufti Salim tidak jadi Anggota Dewan tapi PKS menang dari pada Mufti Salim jadi Dewan tapi PKS di Provinsi masih 8 Kursi, PKS harus lebih baik, ayo lebih baik.” tegas Mufti Salim.

Selain itu, Mufti mengungkapkan betapa pentingnya semangat kolektifitas dalam kontestasi pemilu 2019 mendatang. Sebab menurutnya semakin terintegratif dan kolaboratif antar calon anggota dewan baik dalam satu dapil maupun dari berbagi dapil yang ada, maka menjemput takdir kemenangan semakin mudah.

Pembekalan Calon Anggota Dewan PKS dari tingkat Kota/Kabupaten, Provinsi dan Pusat Dapil Lampung diselenggarakan selama dua hari, dari Sabtu (8/9) hingga Ahad (9/9).

Salah satu dari 8 pesan utama narasumber, Coach Doktor Fahmi dari Malang kepada peserta diantaranya adalah bahwa politik itu memperbaiki kehidupan. “Dan Perjalanan kehidupan itu dilakukan dalam jangka panjang atau marathon, bukan menggunakan sprint,” tegas Coach Fahmi.

Selama 8 jam mengikuti sesi Coach Fahmi, peserta tampak serius mengisi berbagqi form sebagai alat bantu memudahkan langkah-langkah pemenangan personal masing-masing Caleg.

Suryadi, Caleg PKS dari Dapil 4 Kabupaten Lampung Barat mengaku sangat bermanfaat egenda pembekalan yang diberikan. “Acara ini bagus, dan makin semangat memenangkan PKS melalui berbagai program dan kegiatan yang baik dan terencana,” pungkas Suryadi.

LEAVE A REPLY