Peringati Hari Guru, Mufti Salim Senam Bersama Seribuan Warga Poncowati

0
78

 

LAMPUNG TENGAH – Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menghadiri Senam Sehat Ceria yang diadakan Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Lampung Tengah dan  Pimpinan Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) dalam Rangka Memperingati Hari Guru Nasional.

Mufti yang juga sebagai Founder MUF On, sebuah gerakan sosial yang juga fokus pada isu-isu pendidikan dalam hal ini Guru mengatakan bahwa peran guru adalah sangat luar biasa. “Guru adalah sosok-sosok yang luar biasa, yang mencetak generasi-generasi hebat yang akan berjuang untuk Negeri ini. Oleh karenanya tidak ada alasan bagi kita untuk tidak peduli dan memperjuangkan hak-hak mereka, kesejahteraan mereka,” kata Mufti yang juga Anggota DPRD Lampun gitu.

Senam yang di adakan di Desa Poncowati  ini mengangkat tema “Pemberian Tali Asih, ungkapan cinta untuk tokoh pendidikan dan penggerak pendidikan”. Acara dimulai pkl 06.00- 09.30, diawali dengan Senam Bersama dan dilanjutkan dengan pemberian motivasi dari Ahmad Mufti Salim kepada masyarakat, anak-anak remaja, siswa-siswi di lingkungan desa Poncowati.

Marilah kita senantiasa mengingat kebaikan kebaikan guru guru kita dan kita aplikasikan ke dalam kehidupan kita, sehingga kita memiliki amal (agenda kebaikan kebaikan) tersendiri,” ujarnya. Selain itu, Mufti juga telah bekerja menyusun Perda tentang Ketahanan Keluarga sebagai sarana pendukung dan pelengkap pendidikan. (*)

LEAVE A REPLY