HNW Resmikan Kantor PIP PKS Malaysia

0
43
Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Hidayat Nur Wahid bersama perwakilan kader se-Asia Pasifik di Malaysia, Sabtu (25/11)

 

Malaysia (29/11) — Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid meresmikan kantor Pusat Informasi Pelayanan (PIP) PKS di Kuala Lumpur Malaysia, Sabtu (25/11/2018) kemarin.

Dalam sambutannya, Hidayat menegaskan pentingnya keberadaan PKS di tengah warga Indonesia di luar negeri yang memiliki fungsi memberikan edukasi dan kesadaran politik.

“Tingkat kesadaran politik di masyarakat masih rendah. Sehingga menjadi tugas kita untuk menyadarkan umat agar tidak golput dan tidak mudah disuap. Umat harus dapat menentukan pilihan yang tepat, memilih partai yang memiliki komitmen memperjuangkan kepentingan mereka,” kata Hidayat.

Hidayat mengatakan, sebagai salah satu partai Islam, PKS harus bisa menjadi bagian dari umat. Maka prestasi dan kinerja para kadernya dipersembahkan kepada umat.

“PKS adalah milik semua bukan hanya milik anggota partai,” katanya.

Ia menjelaskan, PKS akan terus maju dan berkomitmen untuk selalu berada di posisi umat dan terus memperjuangkan kepentingan umat.

“PKS akan terus berada di posisi umat dan terus memperjuangkan kepentingan umat. Aktifitas PKS tidak hanya sekedar pemilu akan tetapi terus memperjuangkan umat. Diantara hal yang diperjuangkan adalah mengutamakan kesejahteraan masyarakat, melindungi ulama dan simbol-simbol agama. Dan PKS akan terus maju berjuang sambil meyakini bahwa semakin berat tantangan yang dihadapi, maka sebanding dengan pahala yang akan didapatkan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PIP PKS Malaysia, DR Ali Sopyan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas peresmian kantor baru PIP PKS Malaysia di Kuala Lumpur. Ali berharap, PIP PKS Malaysia dapat menjalankan amanah sesuai tugas dan fungsinya serta memberikan manfaat kepada WNI di Malaysia.

LEAVE A REPLY