Gelar Muswil Ketiga, GK DKI Jakarta Konsolidasikan Seluruh Anak Kader Se-Jakarta

0
28

 

Jakarta (28/1) — Garuda Keadilan (GK) DKI Jakarta menggelar agenda Musyawarah Wilayah (Muswil) ketiga di Aula Gedung Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Cempaka Putih, Jakarta, Sabtu (24/1) lalu.

Agenda yang digelar tiap tiga tahun ini merupakan momen pergantian kepemimpinan dan struktur kepengurusan dari organisasi sayap muda PKS itu. Dalam Muswil tersebut, Faris Mujahid ditetapkan sebagai Ketua GK DKI Jakarta periode 2019-2022 menggantikan Ibrahim Khalil yang menjabat sebagai ketua pada periode sebelumnya.

Sebagai Ketua GK yang baru, Faris mengatakan momen ini menjadi ajang konsolidasi seluruh kader muda PKS se-Jakarta.

“Setelah ini kami juga akan melaksanakan konsolidasi anak kader Partai Keadilan Sejahtera se-Jakarta sekaligus ikut berkontribusi secara aktif dalam agenda pemenangan PKS di pemilu 2019,” kata Faris.

Dalam sidang pleno dijabarkan sosialisasi AD/ART, mekanisme organisasi, hingga pemberian amanat bagi seluruh pengurus GK se-DKI Jakarta untuk berperan dalam memenangkan dakwah di bulan April nanti.

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Anggota DPRD dari Fraksi PKS, Muhammad Subki di salah satu kafe di Jakarta. Di kesempatan itu, Subki berpesan agar kader muda ini semakin solid karena merupakan cikal penerus keberlangsungan partai dakwah ini.

“Generasi muda ini adalah penerus dakwah di tahun-tahun yang akan datang,” pesannya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Ketua GK Jakarta Periode 2015-2018 Ibrahim Khalil, Presiden GK Syafiq Fadlu Rahman, Pembina GK Jakarta Mirza Rangkuti, Perwakilan BPKK PKS Asmara Dewi dan Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS Eko Ihsanto.

LEAVE A REPLY