Kader PKS Lakukan ”Flash Mob” di Jakabaring Palembang

0
158

 

Palembang (28/01/2019) — Perhelatan pemilihan umum pada April mendatang disambut meriah oleh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) dengan menggelar flash mob di kawasan Jakabaring, Palembang, Minggu (27/01/2019) lalu.

Mengenakan pakaian berwarna khas partai nomor urut 8, para kader saling berinteraksi dengan mengelililingi tugu nipah yang terletak di depan pintu masuk kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. Mereka membawa spanduk, bendera, dan atribut PKS yang dikenakan di tubuhnya.

Ketua DPD PKS Palembang, Muhammad Ridwan mengatakan kegiatan flash mob dilakukan dalam rangka memperkenalkan nomor urut partai sekaligus sebagai media sosialisasi bahwa PKS menjadi peserta dalam pesta demokrasi pada April nanti. “Kita ingin masyarakat mengenal, mengetahui, dan akhirnya memilih bersama kami (PKS),” ujarnya.

Diapun berharap masyarakat dalam memilih para kader partai yang maju pada 17 April mendatang. PKS menjadi partai yang tetap konsisten pada indentitas, visi dan misi, serta tujuannya. Saat ini, PKS tengah mengusulkan undang-undang dalam perlindungan para ulama di Indonesia.

“PKS juga akan berjanji menghapus pajak kendaraan bermotor roda dua dan pemberlakukan SIM seumur hidup,” ujarnya.

Selain ajakan memenangkan para kader partainya dalam pemilihan legislatif, Muhammad Ridwan pun mengajak masyarakat agar memiliki calon presiden nomor urut 2, Prabowo-Sandi. Menurutnya, PKS mengikuti apa yang menjadi hasil ijtima dalam mengusung dan mengkampanyekan calon presiden nomor nomor urut dua tersebut.

“Pilihan lokasi di kawasan Jakabaring juga karena lokasinya padat dengan kegiatan masyarakat di minggu pagi, seperti car free day dan olahraga lainnya,” kata Muhammad Ridwan.

Sementara itu, Ridwan Andi, salah satu penggunjung mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang dilakukan partai tersebut. Menurutnya, sosialisasi ini akan cukup efektif dan baik dalam mengenalkan nomor urut partai kepada masyarakat. “Tadi juga sempat foto bersama,” ujarnya.

Sumber: gatra.com

LEAVE A REPLY