Miliki Kesamaan Pandangan, PKS-PPP Berharap Proses Cawagub DKI Segera Selesai

0
289

 

Jakarta (28/1) — Tiga Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DKI Jakarta bersilaturahmi ke Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dalam kunjungannya itu, Sekretaris F-PKS DKI Jakarta Achmad Yani mengapresiasi sambutan hangat dan kekeluargaan dari Fraksi PPP.

Ia mengatakan PPP memiliki kesamaan pandangan dengan PKS. Kedua pihak berharap agar proses Fit and Proper Test ini dapat segera selesai dan membantu tugas Gubernur Anies dalam membangun kota Jakarta.

“Kami ada suasana kekeluargaan, kebersamaan, sehingga dari pembicaraan-pembicaraan kami agar Wakil Gubernur itu segera terwujud dan memang ini dalam upaya untuk membantu pak gubernur dalam membangun kota Jakarta,” katanya, Senin (28/1/2019).

Ketiga Cawagub yang tengah menjalani proses fit and proper test adalah Ketua FPKS DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto dan Wakil Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu. Dari ketiganya akan dipilih dua nama yang akan diajukan PKS dan Gerindra ke Gubernur Anies Baswedan untuk disampaikan ke DPRD DKI dalam rangka menggantikan posisi Sandiaga Uno.

Tampak hadir pula dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua F-PKS DKI Jakarta Nasrullah, Sekretaris F-PKS DKI Jakarta Achmad Yani, Bendahara F-PKS Yusriah Dzinnun dan Anggota Fraksi PKS Muhammad Subki

LEAVE A REPLY