Transformer Kampanye Untuk PKS Lampung

0
119

 

Ada yang unik dan menarik di agenda kampanye dalam bentuk lain yang dilakukan PKS. Dalam flashmob Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung yang dipusatkan Bundaran Tugu Adipura (Tugu Gajah) Kota Bandar Lampung, Ahad (3/2), salah satu robot yang muncul dalam film Tranformer yakni Bumblebee menjadi pusat perhatian peserta flashmob dan masyarakat yang melintas di lokasi kampanye PKS tersebut.

Di tubuh bagian depan Robot Bumblebee ini menempel banner logo dan nomor urut PKS bersama Pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden, Prabowo – Sandiaga Uno.

Sepanjang acara flashmob banyak peserta yang swafoto bersama Bumblebee dengan membawa atribut kampanye seperti banner program SIM Seumur Hidup dan Pajak Motor Dihapuskan, serta banner Capres – Cawapres Prabowo dan Sandiaga Uno.

“Menarik banget, baru pertama kali ada salah satu Autobots dalam film Transformer ikut kampanye. Diantara para Autobot, Bumblebee emang yang paling unyuk. Jadi saya nggak menyiakan untuk berfoto bareng Bumblebee,” ungkap Rizky Eko, salah satu peserta flashmob.

Sementara itu, Ade Utami Ibnu, Sekretaris PKS Lampung menuturkan bahwa dia bersama pimpinan PKS Lampung lainnya sangat bersemangat ikut dalam agenda flashmob sebagai upaya mengenalkan logo PKS dan nomor urut 8, sebagai nomor urut PKS sekaligus memassifkan program kampanye SIM Seumur Hidup dan Pajak Motor Dihapuskan serta Prabowo-Sandi Presiden – Wakil Presiden.

“Kami di jajaran pimpinan memang ingin kampanye PKS ini menggembirakan dan semua pihak ikut merasakan semangat dalam kebahagiaan. Kami ingin tidak hanya kader dan simpatisan yang merasakan kebahagiaan, namun masyarakat juga ikut merasakannya sehingga kami hadirkan Bumblebee salah satu Autobot untuk bersama kita ikut berkampanye agar semua berbahagia. Inilah flashmob persembahan PKS Lampung untuk Lampung dan Indonesia. Flashmob 88 kilometer se Lampung akan menjadi cerita yang selalu dikenang, Insya Allah” tutur Caleg DPRD Lampung Dapil Kota Bandar Lampung.

Untuk Diketahui bahwa flashmob PKS Lampung 88 kilometer ini dilakukan di seluruh Lampung dimulai dari Bandar Lampung, Metro, Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Utara, Way Kanan hingga Tulang Bawang. Lalu Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus hingga Lampung Barat.

“Jika diukur secara riil, sesungguhnya flashmob yang dilakukan dilebih dari 88 kilometer. Namun untuk memudahkan kita simpelkan 88 kilometer saja,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY