Mufti Salim Ajak Aleg PKS Bersama Buat Kebaikan

0
78

Ahmad Mufti Salim, Ketua Umum DPW (Dewan Pengurus Wilayah) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung, pada pembukaan acara Pembekalan Anggota DPRD Kabupaten/Kota Terpilih dari PKS se Provinsi Lampung, Rabu (14/8) di Ruang Melati, Hoten Nusantara, Bandar Lampung, mengajak kepada seluruh Anggota Dewan dari PKS untuk bersama berbuat baik, melakukan kebaikan dan menyebarkan kebaikan, sehingga masyarakat merasakan kebaikan-kebaikan.

Dia juga meminta agar Anggota DPRD dari PKS disiplin dan taat aturan hukum. “Indonesia adalah negara hukum, dan antum sebagai anggota DPRD sudah seharusnya disiplin terhadap norma-norma yang berlaku dan taat kepada hukum positif di Indonesia,” ungkap lelaki yang pernah mondok di Krapyak Ypgyakarta ini.

Selama dua hari, dimulai dari Rabu ini hingga Kamis (15/8) esok, 49 Anggota DPRD Kabupaten/Kota Se Lampung dari PKS dibekali dengan materi-materi yang terkait dengan tupoksi sebagai anggota dewan serta materi bagaimana menempatkan diri sebagai pejabat ditengah masyarakat dan lingkungan pergaulan.

Hadir sebagai narasumber, pada agenda dua hari ini yakni Al Muzzammil Yusuf, dari DPP PKS, kemudian Gufron Azis Fuadi dari DPP PKS, serta beberapa tokoh lain. Hadir juga salah satu Coach tersertifikasi internasional, Coach Dr. Fahmi yang akan menjadi salah satu narasumber agenda Pembekalan Aleg DPRD Kabupaten/Kota se Lampung dari PKS.

LEAVE A REPLY