Hari Aspirasi, Fraksi PKS Terima 12 Kali Audiensi

0
484

Sejak pelantikan Anggota DPRD Lampung, 2 September lalu, Fraksi PKS DPRD Lampung meresmikan setiap hari Senin adalah hari aspirasi, dimana pada hari tersebut Anggota Fraksi PKS secara khusus menyiapkan diri untuk menerima aspirasi dan audiensi dari masyarakat.

Bahkan, hingga pekan ke 4 bulan September, setidaknya setiap pekan terdapat 2-3 audiensi yang dilakukan berbagai elemen masyarakat ke Fraksi PKS.

Seperti halnya hari Senin (23/9) ini, Fraksi PKS menerima audiensi dari 3 elemen masyarakat diantaranya adalah Forum Guru Honorer Lampung, Forum Kepala Sekolah Swasta Lampung dan Ikatan Khatib DMI Lampung.

“Komitmen kami menerapkan prinsip aktif dan responsif terhadap berbagai dinamika yang terjadi di masyarakat. Apalagi terdapat elemen masyarakat yang telah jauh-jauh dari daerah kemudian datang ke Fraksi dan menyampaikan aspirasinya kepada Fraksi PKS,” turur Ahmad Mufti Salim, Ketua FPKS Lampung.

Berdasarkan catatan tim Sekretariat Fraksi PKS, sejak pelantikan Anggota DPRD pada 2 September lalu, Fraksi PKS secara kolektif maupun secara personal Anggota Fraksi, telah menerima sebanyak 12 audiensi dan penyampaian aspirasi.

“Hari Senin ini kami menerima tiga elemen masyarakat. Diantaranya tentang harapan dukungan terhadap perjuangan guru honorer, dukungan kemandiriaan tempat ibadah dan harapan dukungan perjuangan pengelolaan sekolah swasta,” ungkap Mufti Salim yang juga Pengurus Dewan Pendidikan Lampung

LEAVE A REPLY