PKS Serap Aspirasi Tokoh dan Ormas Islam Termasuk RUU di DPR

0
151
Presiden Mohamad Sohibul Iman saat Silaturahim Muharam dan Temu Tokoh di kantor DPP PKS, Rabu (25/9) malam (PKSFoto)
Presiden Mohamad Sohibul Iman saat Silaturahim Muharam dan Temu Tokoh di kantor DPP PKS, Rabu (25/9) malam (PKSFoto)

Jakarta (26/09) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengundang tokoh dan Ormas Islam untuk hadir dalam Silaturahim Muharam dan Temu Tokoh di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu (25/09/2019) malam.

Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman menyampaikan perolehan suara PKS yang signifikan tidak terlepas dari dukungan para ulama, habaib dan tokoh-tokoh umat Islam.

“Dukungan dari alim ulama, habaib, tokoh masyarakat kami ucapakan jazakallah khairan sudah memberikan dukungan kepada PKS. Alhamdulillah PKS pada pemilu 2019 memperoleh suara yang signifikan. Kedua, tasyakuran menyambut tahun baru Islam agar kita mampu menyerap energi baru dan kinerja-kinerja yang baru juga,” terang Sohibul Iman.

Sohibul menambahkan, bagi PKS dukungan dan kebersamaan dengan umat menjadi salah satu komitmen perjuangan PKS. “PKS adalah milik umat, kita bersama-sama memperjuangkan kepentingan umat. Jika disebuah tempat ada tokoh umat siap maju, PKS siap bersama mengusung tokoh umat tersebut,” tambahnya.

Kemudian, Sohibul juga membuka ruang diskusi dan penyerapan aspirasi dari tamu undangan untuk membahas mengenai situasi sosial dan politik saat ini. “Kami juga mendengarkan aspirasi mereka tentang situasi sosial politik saat ini, ini penting bagi kami,” katanya.

Dalam agenda Silaturahim Muharam ini hadir beberapa tokoh umat Islam seperti Cendekiawan Muslim Jimly Asshiddiqie, KH Sukran Makmun, Ketua Umum DDII Mohammad Siddik, Ketua Umum Wahdah Islamiyah Zaitun Rasmin, Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Ma’arif, Ketua GNPF Ulama Yusuf Martak, Ketua FPI KH Sobri Lubis, Ketua MUI DKI Jakarta KH Munahar Mukhtar dan sejumlah ulama, habaib dan tokoh ormas Islam.

LEAVE A REPLY