Presiden PKS Serahkan Megafon dan Pulpen kepada Ketua Fraksi DPR dan MPR

0
253
Penyerahan megafon dari Presiden PKS, M Sohibul Iman (kiri) kepada Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaeni (kanan) (Foto: M Hilal)
Penyerahan megafon dari Presiden PKS, M Sohibul Iman (kiri) kepada Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaeni (kanan) (Foto: M Hilal)

Jakarta (30/09) — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman serahkan megafon dan pulpen kepada ketua Fraksi PKS di DPR RI dan MPR RI di Aula Gedung DPP PKS, Jakarta Selatan, Senin (30/09/2019).

Penyerahan tersebut diterima oleh Tifatul Sembiring sebagai ketua Fraksi PKS MPR RI, dan Jazuli Juwaeni sebagai ketua Fraksi PKS DPR RI.

“Pengeras suara megafone ini sebagai simbol agar lantang menyuarakan aspirasi rakyat dan umat, serta pulpen ini sebagai simbol agar keputusan yang ditandatangani dapat dipertanggungjawabkan serta agar kita mampu mencetak sejarah konstitusi Indonesia, diberikan secara simbolis kepada Fraksi MPR RI dan DPR RI,” terang Sohibul Iman.

Usai menerima simbolisasi pengukuhan struktur Fraksi PKS di MPR RI dan DPR RI, seluruh peserta dilantik sebagai mandataris partai di Parlemen. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Presiden PKS dan disaksikan oleh jajaran pengurus Ketua Majelis Syuro PKS.

“Ini agar memberikan dampak psikologis bahwa mereka sebagai manadataris DPP, akan dilantik dan diberangkatkan menuju pelantikan ke Senayan besok dari DPP. Mudah-mudahan hal ini semakin mengukuhkan keyakinan mereka bahwa Fraksi adalah kepanjangan tangan dari DPP,” ungkap Sohibul.

Selain ketua Fraksi PKS MPR RI dan DPR RI, megafon dan pulpen tersebut juga diberikan secara simbolis oleh Wakil Ketua Majelis Syuro PKS kepada Presiden PKS.

LEAVE A REPLY