PKS Kotabaru Bantu Masyarakat Korban Kebakaran di Pulau Sebuku

0
154

Kotabaru (27/11) — Masyarakat Kotabaru di pulau sebuku, tepatnya di desa sungai bali mengalami kesedihan karena musibah kebakaran yang terjadi hebat pada sabtu (23/11/2019). Yang menghanguskan 400an rumah dan 1.500 jiwa yang kehilangan tempat tinggal. DPD PKS Kotabaru hadir dalam memberikan bantuan berupa Beras, Minyak Goreng, Air Mineral, Supermie, Garam, Popok Bayi, Telor dan lain sebagainya.

Kemudian bantuan ini di serahkan kepada posko pusat di Pemkab Kotabaru di pulau sebuku desa bali oleh ketua DPD PKS Kotabaru Sahidin Mahmud dan Wakil Ketua DPD PKS Kotabaru Muhammad al Kahfi, Selasa jam 10.00 wita pagi, (26/11/2019).

Ketua DPD PKS Kotabaru menyatakan bahwa hadirnya PKS merupakan keharusan yaitu kepedulian dan khidmat PKS kepada masyarakat yang terdampar musibah kebakaran.

“Kami juga terus turunbdan Berkhidmat untuk masyarakat Kotabaru, dan juga teman2 PKS se Kalsel juga menggalang bantuan, kami siap menerima dan menyalurkan kepada masyarakat” tutur beliau yang juga mantan Aleg DPRD Kotabaru ini.

Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far menyatakan bahwa telah menginstruksikan bahwa PKS se Kalsel ikut turut membantu masyarakat yang terdampar musibah kebakaran, termasuk di kantor DPW PKS Kalsel juga membuat posko penampungan bantuan.

“Saya sudah koordinasi dengan DPD PKS Se Kalsel untuk bersama-sama menggalang bantuan, insyaAllah PKS hadir untuk masyarakat Kotabaru” ujar mantan ketua DPRD HSS ini.

Petugas posko induk pekan Kotabaru merasa senang akan bantuan dari PKS. “Kami senang PKS ikut merbantu masyarakat Kotabaru yabg terdampar musibah kebakaran,”.

LEAVE A REPLY