Syaikhu Ajak Masyarakat Karawang Pegang Teguh Empat Pilar MPR RI

0
155
Anggota MPR RI Ahmad Syaikhu saat sosialisasi Empat Pilar di Karawang, Senin (25/11/2019) (Dokpri)
Anggota MPR RI Ahmad Syaikhu saat sosialisasi Empat Pilar di Karawang, Senin (25/11/2019) (Dokpri)

Karawang — Anggota MPR RI Ahmad Syaikhu mengajak masyarakat Karawang, Jawa Barat memegang teguh Empat Pilar MPR RI. Keempat pilar tersebut Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Hal itu disampaikan Syaikhu saat Sosialisasi 4 Pilar MPR di Karawang, Jawa Barat, Senin (25/11/2019). Menurut Cawagub DKI Jakarta itu, 4 Pilar MPR merupakan konsensus dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.” Agar rakyat Indonesia hidup rukun dan damai meskipun berbeda-beda” ujar Anggota DPR Komisi V itu.

Syaikhu menegaskan, keempat pilar tersebut harus dipegang teguh oleh seluruh rakyat Indonesia, termasuk masyarakat Karawang.

“Saya mengajak kita semua untuk memegang teguh empat pilar tersebut dan mengamalkannya,” kata Syaikhu lagi.

Syaikhu menambahkan, memegang teguh dan mengamalkan empat pilar sangat penting di tengah dunia yang berubah cepat. Sebab, bangsa ini berpotensi kehilangan jatidirinya jika melupakan empat pilar tersebut.

Acara sosialisasi ini dihadiri sekira 150 orang dari berbagai kalangan. Kabupaten Karawang merupakan salah satu wilayah yang masuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 7, bersama Purwakarta dan Kabupaten Bekasi. Syaikhu lolos ke Senayan mewakili dapil ini dalam Pileg 2019 lalu

LEAVE A REPLY