Rakorwil PKS Lampung Bakal Dihadiri Gubernur

0
657

BANDAR LAMPUNG (15/12) — Bertempat Aula GSG Ragom Sejahtera Komplek DPW PKS Lampung, Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) 2019 yang menghadirkan pimpinan DPD (Dewan Pengurus Daerah) PKS se Lampung dan Bidang-bidang DPW PKS Lampung sebagai peserta, Ahad (15/12), juga akan dihadiri oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Gubernur Arinal akan menyampaikan “taujih kebangsaan” bertema Lampung Berjaya di hadapan seratusan lebih peserta Rakorwil.

Menurut Ketua Bidang Humas PKS Lampung, Linda Wuni, bahwa Rakorwil 2019 ini dilaksanakan dalam rangka menyiapkan program kegiatan tahun 2020 mendatang. “Diantaranya adalah penguatan program Sekolah Cinta Indonesia (SCI) sebagai pintu masuk menjadi Anggota PKS,” ujar Linda

Selain penguatan program SCI PKS, kegiatan Rakorwil ini akan membahas regenerasi kepemimpinan tidak hanya di berbagai tingkatan pada struktur PKS juga regenerasi kepemimpinan daerah khususnya di Pilkada 2020.

“Rakorwil ini akan dilaksanakan dari Ahad pagi hari ini hingga malam nanti. Insya Allah sepanjang acara Rakorwil akan meminimalisir penggunaan air minum kemasan sekali pakai,” ungkap dia.

LEAVE A REPLY