Saturday, June 6, 2020
PKS Pesawaran Akan Melakukan Penyemprotan disinfektan

PKS Pesawaran Akan Melakukan Penyemprotan disinfektan

0
126
Ilustrasi cairan disinfektan (credit: pixabay.com)
MEDIAFKATA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN–
Untuk memutus tali virus corona, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Pesawaran, Fraksi PKS, akan melakukan pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan.
Anggota DPRD Pesawaran, Fraksi PKS, Atut Widiarti mengatakan, bahwa agenda penyemprotan akan di mulai Rabu 25 Maret 2020. Dan akan preoritaskan, di tempat-tempat ibadah umat muslim.
“penyemprotan disinfektan ini kita prioritaskan di masjid-masjid serta pondok pesantren yang ada di kecamatan Gedong Tataan.
penyemprotan akan di mulai di beberapa masjid yang ada di Desa Sungai Langka, Bernung, dan Taman Sari. Kemudian Ponpes Darul Hufazs yang juga sudah masuk dalam agenda,” Katanya, saat ditemui di salah satu minimarket, Selasa, (24/03/2020)
Menurut dia, kader dan Fraksi PKS rencananya akan melakukan penyemprotan di masing masing daerah pilihan (Dapil) di Bumi Andan Jejama.
“upaya pencegahan ini tidak di dampingi oleh tenaga ahli dari Pemerintahan, namun justru yang akan di lakukan adalah sifatnya membantu Dinas Kesehatan Pesawaran,” Ucap, Atut
Atut menerangkan dengan Bahan-bahan penyemprotan di kelola sendiri tidak mengandalkan dari pemerintah daerah.
“sebelumnya telah di sepakati akan membagikan mascer kepada masyarakat, namun mengingat saat ini sangat sulit untuk memperoleh masker. Sehingga, kami menggantikanya dengan melakukan penyemprotan,” Ujarnya
Ketika di singgung, apakah upaya penyemprotan disinfektan yang akan di lakukan, salah satu upaya atau strategi PKS, menggaet simpatisan masyarakat jelang pilkada pesawaran mendatang?….
“kita melakukan penyemprotan disinfektan, sama sekali tidak ada kaitan dengan pilkada. Karna upaya itu, sosial dan intruksi dari DPP PKS,” Tegas Atut.
sumber berita : https://www.mediafakta.id/2020/03/pks-pesawaran-akan-melakukan.html?m=1

LEAVE A REPLY