HUT ke-75 RI , Begini DPD PKS Pesawaran Merayakannya di Tengah Pandemi

0
143

Lampung, (17/8) Sebanyak 11 DPC Partai Keadilan Sejahtera Se-kabupaten Pesawaran memperingati HUT ke 75 RI di DPD PKS Pesawaran. Acara tersebut diawali dengan mengheningkan cipta tepat pukul 10.17 wib dan dilanjutkan dengan beberapa perlombaan yang diadakan secara spontan oleh pihak panitia untuk semua peserta.

Perlombaan yang mendadak diadakan tersebut disinyalir karena pandemi corona yang belum berakhir maka dari itu PKS berkomitmen mengurangi kerumunan masa untuk menekan penyebaran corona di masa new normal ini.

Membaca teks proklamasi dan meniup balon adalah 2 perlombaan yang dilakukan untuk memeriahkan HUT RI di tengah wabah virus corona yang sedang menyerang. Selain itu, agenda HUT ke 75 RI yang dilakukan DPD PKS Pesawaran adalah membuka ruang belajar online bagi pelajar dan mahasiswa dalam melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Ruanhg belajar yang nantinya akan dibuka di 11 kantor DPC sekabupaten Pesawaran ini diresmikan langsung oleh bupati Pesawaran H.Dendi Romadhona K.ST, S.MTriP.

“PKS mencoba melebur ke masyarakat dan melihat apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Dan salah satu yang dibutuhkan saat ini selain bantuan ekonomi adalah fasilitas yang mumpuni untuk melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ). Maka itu, PKS berupaya untuk memberikan angin segar dalam mengawal masa depan anak bangsa, salah satunya dengan memfasilitasi belajar online.” Ujar ketua DPD PKS Pesawaran, Zulpiardi Khaidir.

Selain membuka ruang belajar online ada 50 paket sembako yang dibagikan ke warga masyarakat sekitar DPD PKS Pesawaran. Kali ini, pembagian sembako dilakukan secara simbolis karena komitmen PKS dalam mengurangi kerumunan di masa pandemi.

LEAVE A REPLY