Hadiri Konsolidasi Pemenangan Pilkada Secara Virtual, Antoni Imam: Kita Semua Harus Mematuhi Protokol Kesehatan

0
68

Lampung– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Selatan menggelar konsolidasi pemenangan untuk menghadapi Pilkada serentak, 9 Desember 2020 mendatang. Agenda ini diselenggarakan di kantor PKS Lampung, Minggu (6/9).

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Lampung Selatan Bowo Edy Anggoro mengungkapkan, pihaknya menargetkan kemenangan pada pilkada serentak 2020 yang menempatkan kader PKS sebagai calon wakil bupati Lampung Selatan.

Disampaikan Bowo Edy Anggoro, calon bupati dan wakil bupati merupakan figur terbaik yang diusung PKS.

Semangat menyala di antara puluhan peserta yang hadir dalam konsolidasi pemenangan. Kalimat takbir menggema di tengah peserta konsolidasi yang juga dihadiri secara virtual oleh calon wakil Bupati Antoni Imam. Antoni Imam saat ini sedang menjalani isolasi mandiri dirumahnya setelah dinyatakan positif Covid 19 beberapa hari yang lalu.

Dalam sambutannya, Antoni Iman menyapa peserta konsolidasi dengan mengingatkan keberadaan covid dan agar selalu menerapkan protokol kesehatan, serta menyemangati dengan yel yel bersama.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Terlihat setiap peserta maupun panitia yang terlibat diwajibkan menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh serta menjaga jarak duduk.–rls/mca

LEAVE A REPLY