Dapat Nomor Urut 2, Paslon Tony Antoni Akan Berkampanye Penuh Cinta

0
68

 

Lampung Selatan — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tony Antoni mendapatkan nomor urut dua di Pilkada Lampung Selatan 2020.

Antoni Imam mengatakan, nomor dua penuh makna, salah satunya keseimbangan.

Antoni Imam juga sempat mengacungkan jari telunjuk dan tengahnya, membentuk simbol victory atau kemenangan.

“Ini nomor baik bagi kami berdua dan Insya Allah kemenangan bagi nomor dua,” kata Antoni Imam usai pengundian nomor urut di kantor KPUD Lampung Selatan, Jum’at (2/10/2020)

Bagi Antoni, angka dua juga lambang cinta dan kedamaian. Ia menirukan simbol cinta dalam budaya Korea Selatan dengan menempelkan jempol dan telunjuk.

“Jadi kami akan berkampanye penuh cinta, sebagaimana kecintaan kami kepada warga Lampung Selatan” kata Antoni yang dikenal warga dengan gerakan berbagi nasi cintanya ini.

Pasangan Tony Antoni tiba di lokasi pengambilan nomor urut pada Jum’at pagi. Mereka mengenakan kemeja putih, celana gelap dan berpeci.

Pengundian nomor urut tersebut dilaksanakan berdasarkan peraturan PKPU terbaru.

Selama proses pengambilan undian nomor urut, KPU Lampung Selatan menerapkan protokol kesehatan. Jumlah undangan dibatasi, hanya pasangan calon dan satu penghubung.

Setelah ini, pasangan calon Tony Antoni memasuki tahap kampanye. Namun, Tony Antoni masih menunggu mekanisme pasti seperti jadwal dan tahapan kampanye.

“Kami masih menunggu mekanisme kampanye dan jadwalnya. Tapi yang pasti kami beserta seluruh tim pemenangan, kader dan relawan, saat kampanye nanti akan memperhatikan secara ketat protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun guna mencegah penyebaran Covid-19”. Tutup Antoni Imam, calon wakil bupati dengan ciri khas atasan putih celana hitam berpeci ini. (Rls/MCA)

LEAVE A REPLY