Canggih, PKS Lampung mengikuti Munas kelima PKS secara Virtual

0
1090

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Musyawarah Nasional V di Bandung, Jawa Barat. Uniknya, karena pandemi Covid-19, jajaran pengurus dan pimpinan PKS Lampung mengikuti Munas V PKS secara virtual di kantor DPW PKS Lampung (28/11/2020).

“Munas V PKS ini adalah agenda lima tahunan dalam rangka penggantian pengurus PKS di tingkat nasional. Sebagai partai berbasis kader, PKS memastikan regenerasi kepemimpinan menjadi salah satu agenda penting dalam Partai Keadilan Sejahtera”, ujar Akhmadi Sumaryanto, Wakil Ketua Umum DPW PKS Lampung.

“Munas V PKS memang di hadiri secara terbatas hanya untuk Anggota Majelis Syuro, Ketua Bidang dan Badan DPP PKS, dan ketua DPW se- Indonesia dengan protokol covid-19 yang sangat ketat”, tambah Akhmadi Sumaryanto.

“Selain pengumuman dan pelantikan pengurus DPP, ada kejutan dari Munas V PKS kali ini”, tambah Linda Wuni, Kabid Humas DPW PKS Lampung.

Seperti diketahui, pada Oktober lalu Musyawarah Majelis Syuro PKS telah menetapkan Habib Salim Segaf Al Jufrie sebagai Ketua Majelis Syuro dan Ahmad Syaikhu sebagai Presiden PKS masa khidmat 2020-2025.

LEAVE A REPLY